Sabtu, 15 Agustus 2015

INTRO

Assalamu'alaikum wr wb

Saya adalah seorang ibu rumah tangga muda, umur 22 tahun, punya anak 1 yg baru berumur 4 tahun, dan sedang hamil lagi. Blog ini sy buat dengan tujuan :

1. Belajar menulis...
2. Belajar sesuatu yg berhubungan dengan online (blog, website, dll)
3. Supaya sy mempunyai buku harian...

Karena menurut sy, sy harus ada  jejak di kehidupan sy walaupun cuma diary online spt ini.

Dan karena blog ini adalah blognya seorang amatiran, jadi kata-kata yg ada di blog ini akan terkesan santai dan semau saya :p
Jadi bakal ada kata saya atau gw atau aku, tergantung mood aja.

Dan postingannya pun paling hanya kejadian2 normal sehari2, namanya juga buku diary online.

Lagian belum tentu juga ada yg baca kan (lol)

Sekian, terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar